ASTINDO Travel Fair 2022 Siap Digelar, Hadirkan Tiket Pesawat Murah

Membeli Tiket Pesawat - www.diadona.id
Membeli Tiket Pesawat - www.diadona.id

JAKARTA – Di tengah harga tiket pesawat udara yang melambung, Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) berencana menggelar travel fair pada tanggal 1 hingga 4 September 2022 mendatang di Atrium Utama Pusat Perbelanjaan PIK Avenue, Jakarta Utara. Dalam pameran tersebut, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga lebih murah.

“Acara ini akan diselenggarakan secara offline dan online,” papar Ketua Panitia Pelaksana ASTINDO Travel Fair, Anton Sumarli, dalam siaran pers resmi, seperti dilansir dari Kontan. “Para pengunjung selain dapat langsung menuju Mall PIK Avenue, juga dapat melihat showcase travel fair melalui website www.astindovirtualtravelfair.com dan tentunya berinteraksi langsung dengan travel assistant dari travel agent peserta travel fair.”

Selain 25 travel agent, ada 15 maskapai penerbangan yang turut berpartisipasi, yakni All Nippon Airways, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Pelita Air, Philippine Airlines, Qatar Airways, Qantas Airways, Singapore Airlines, Sriwijaya Air, dan NAM Air. Tidak ketinggalan badan promosi pariwisata luar negeri seperti Philippine Department of Tourism, Korea Tourism Organization, Tourism Authority of Thailand, Taiwan Tourism, dan Japan National Tourism Organization.

“Dengan melihat kondisi di luar negeri yang sudah mulai mempermudah perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional, kami berpendapat saat ini adalah momentum yang tepat untuk membantu masyarakat untuk bisa berjalan-jalan dengan harga terjangkau,” ujar Ketua Umum ASTINDO, Pauline Suharno. “Terlebih, Presiden Joko Widodo sudah menginstruksikan untuk menstabilkan harga tiket pesawat.”

Ia menambahkan, pihaknya membantu memberikan harga promosi tiket dan paket wisata dengan memberikan potongan harga hingga Rp1 juta dan mengedukasi masyarakat untuk membeli via reliable source, travel agent bonafit, dan sudah eksis puluhan tahun serta berpengalaman dalam mengelola perjalanan wisata. Dirinya berharap dengan travel fair ini, para travel agent dapat menaikkan sales, apalagi melihat kondisi kuartal I 2022 terjadi peningkatan transaksi penjualan tiket liburan secara konsisten mulai dari bulan Januari hingga Juli 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*