Mangupura – PT Angkasa Pura (AP) I akhirnya mengumumkan pemenang Program Apresiasi Pelanggan Angkasa Pura I “Eat, Shop, Fly” periode pertama tanggal 1 Juni – 15 September 2019. Dari program undian berhadiah tersebut diperoleh 3 pemenang.

Adapun untuk pemenang Grand Prize diraih oleh Kresna Jaya Prasetia Pancakarsa yang mendapat hadiah paket perjalanan ke London untuk 2 orang. Kemudian pemenang Point Prize I diraih oleh Misbahul Hasan yang membawa pulang hadiah iPhone XS 256 GB, dan yang terakhir pemenang Point Prize II diraih Riska Rahayu yang mendapat hadiah GoPro Hero 7.

Pengundian dan pengesahan pemenang dilakukan di Kantor Pusat Angkasa Pura I, Kemayoran pada Kamis (17/10) lalu. Program “Eat, Shop, Fly” adalah program apresiasi terhadap para pengguna jasa bandara yang dikelola oleh AP I. Dalam program ini, para pengguna jasa yang berbelanja di sejumlah tenant yang terdapat di 14 bandar udara AP I selama periode 1 Juli 2018 – 20 Januari 2019 berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik.

“Selamat kepada para pengguna jasa bandara Angkasa Pura I yang beruntung dan berhasil mengumpulkan poin belanja terbanyak di tenant-tenant di 14 bandara Angkasa Pura I. Semoga ada program ini memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasa bandara Angkasa Pura I,” kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji.

Lebih lanjut Devy menuturkan, program undian “Eat, Shop, Fly” ini adalah kali pertama digelar bagi AP I untuk memberi nilai lebih dan bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap para pengguna jasa bandara.

“Kami senantiasa berupaya membuat bandara bukan hanya sebagai tempat penumpang pesawat yang ingin berangkat dan datang saja, tapi juga sebagai destinasi sehingga bandara harus dibuat senyaman mungkin. Bukan hanya sebagai sekadar terminal penumpang bandara, tapi juga sebagai hub di mana di dalamnya terdapat beragam aktivitas termasuk para tenant di bandara yang juga aktif berinteraksi memberikan keramahan pelayanan. Oleh karena itu kenyamanan penumpang di bandara harus diutamakan,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *