Bandara Juanda Sabet Penghargaan Titanium di Palamarta Award 2019

Surabaya – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Sidoarjo menggelar acara Malam Palamarta 2019 pada Selasa (12/3) lalu di Hotel Shangri-La Surabaya. Acara tersebut adalah program penghargaan tahunan yang didedikasikan pada para wajib pajak karena sudah berkontribusi dalam berbagai sektor yang ada di lingkungan KPP Madya Sidoarjo sepanjang tahun 2018 lalu.

Dalam acara yang bertema Growing Together to Make A Great Improvement ini mempunyai arti semangat untuk menjalin kerja sama sebagai keluarga besar KPP Madya Sidoarjo dengan harapan supaya bisa mencapai pertumbuhan yang lebih baik sebagai pelaku usaha dan juga instansi penghimpun pajak di Tanah Air.

Adapun acara puncak Malam Palamarta 2019 berupa pemberian penghargaan terhadap para wajib pajak. Penghargaan tersebut meliputi 5 kategori, antara lain Silver, Gold, Platinum, Titanium, dan 1 kategori Best Group. Dalam ajang penghargaan tersebut, Bandara Internasional Juanda meraih penghargaan Palamarta Award 2019 dari KPP Madya Sidoarjo dengan kategori Titanium.

Dengan diselenggarakannya acara penghargaan Palamarta Award 2019 tersebut diharapkan akan semakin menciptakan sinergi yang bisa memotivasi dan menginspirasi menuju sebuah perusahaan, pertumbuhan, dan juga perkembangan ke arah yang lebih baik dalam menyukseskan pembangunan bangsa.

Tak hanya dari segi pajak saja, sebelumnya Bandara Juanda juga sukses mencuri perhatian publik berkat dekorasi tiga dimensi (3D) di toilet bandara. Sepasang toilet pria dan wanita di jalur kedatangan Terminal 2 Bandara Juanda tersebut menghadirkan beberapa pemandangan alam yang ada di Jawa Timur. Pada toilet pria misalnya, penumpang bisa menikmati indahnya panorama Gunung Bromo, sedangkan di toilet wanita terdapat gambar Air Terjun Toran Madura.

Selain untuk buang air, para penumpang yang datang ke toilet Bandara Juanda pun akhirnya banyak juga yang menyempatkan diri untuk berfoto selfie. Menurut General Manager Bandara Juanda Heru Prasetyo, toilet tersebut memang sempat viral di media sosial.

“Apresiasi yang telah diperoleh tentu menjadi penyemangat agar tidak lantas berpuas diri, memang sempat viral di media sosial. Oleh karena itu, Angkasa Pura I sebagai operator bandara akan berusaha memberikan pelayanan yang lebih dengan keunggulan layanan yang menampilkan keramahtamahan khas Indonesia,” kata Heru di Terminal 2 Juanda, Kamis (21/3), seperti dilansir Detik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *