Garuda Gelar Octobest 10.10, Ada Promo Tiket Rute Surabaya

Maskapai Garuda Indonesia - beritaenak.wordpress.com
Maskapai Garuda Indonesia - beritaenak.wordpress.com

JAKARTA – Garuda Indonesia kembali menggelar promo tiket pesawat udara untuk memanjakan konsumen. Bertajuk Octobest 10.10, maskapai pelat merah tersebut menawarkan harga tiket pesawat dengan potongan hingga 15 persen untuk sejumlah rute penerbangan, termasuk Jakarta-Surabaya, Surabaya-Kupang dan Surabaya-Makassar.

“Octobest 10.10 kali ini menjadi upaya perusahan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman, nyaman dan harga yang lebih kompetitif,” papar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, seperti dikutip dari Katadata. “Hal itu khususnya bagi masyarakat yang memiliki preferensi khusus untuk mempersiapkan pemesanan tiket perjalanan lebih awal.”

Seperti disampaikan di atas, di antara rute yang mendapatkan promo tiket, ada Jakarta-Surabaya dengan harga mulai Rp1 jutaan, Surabaya-Kupang yang ditawarkan mulai Rp1,3 jutaan dan Surabaya-Makassar dengan harga mulai Rp1,6 jutaan. Rute lainnya termasuk Jakarta-Gorontalo, Jakarta-Sorong, Jakarta-Tanjung Pinang, Jakarta-Jambi, Jakarta-Lombok, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Palangkaraya, Jakarta-Banjarmasin dan Jakarta-Palu.

Untuk mendapatkan harga spesial tersebut, pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website garuda-indonesia.com atau aplikasi Fly Garuda dengan memasukkan kode promo OCTOBEST. Periode pemesanan berlaku mulai tanggal 7 sampai 13 Oktober 2022, dengan periode penerbangan mulai tanggal 7 Oktober 2022 sampai 30 Juni 2023 mendatang.

Selain itu, terdapat sejumlah penawaran layanan ekstra lainnya yang dapat dipesan selama periode Octobest berlangsung. Ada penawaran ekstra potongan harga Rp1 juta dari bank partner Garuda Indonesia, yakni BNI, Ceria BRI, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank Mega dan TMRW by UOB. Ada juga penawaran harga khusus untuk bundling Garuda Priority Service, lounge access dan prepaid baggage.

Promo lainnya termasuk potongan harga hingga 50 persen selama periode 10 sampai 20 Oktober 2022 untuk pembelian produk GarudaShop (garudashop.garuda-indonesia.com) dan kesempatan untuk mendapatkan tambahan potongan harga melalui e-voucher yang bisa diperoleh dari Wheel of Fortune selama program Octobest 10.10 berlangsung di laman website Garuda Indonesia.

“Kami berharap berbagai penawaran harga dan promo tambahan yang tersedia selama Octobest 10.10 berlangsung ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan,” sambung Irfan. “Melihat aktivitas wisatawan domestik yang terus menunjukkan perkembangan signifikan, kami optimistis adanya program penawaran harga khusus ini dapat membawa multiplier effect bagi akselerasi pemulihan ekonomi nasional, terutama dari aspek pariwisata.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*