Garuda Gelar GATF 2022 di Surabaya, Banyak Promo Tiket dari Bandara Juanda

Pesawat Garuda Indonesia - landor.com
Pesawat Garuda Indonesia - landor.com

SURABAYA – Setelah sukses digelar di Tangerang, Garuda Indonesia akan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di Surabaya. Bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Surabaya, pameran tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 4 sampai 6 November 2022 mendatang di Tunjungan Plaza 6 dan menawarkan promo menarik sejumlah penerbangan dari Bandara Internasional Juanda.

“GATF 2022 ini digelar setelah empat tahun vakum,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Surabaya, I Wayan Indrabayu Pandi, seperti dikutip dari Tribunnews. “Ini juga merupakan upaya untuk kembali menggairahkan perjalanan wisata jelang libur akhir tahun ini, meski kami belum berharap untuk seperti GATF tahun-tahun sebelum pandemi.”

Ada sejumlah rute wisata yang ditawarkan, seperti Surabaya-Jakarta, Surabaya-Denpasar, Surabaya-Labuan Bajo, Surabaya-Singapura dan lainnya yang terbang langsung (direct flight) dari Bandara Internasional Juanda. Sementara itu, untuk yang transit, ada tujuan Korea Selatan dan Jepang yang baru kembali dibuka setelah sebelumnya sempat berhenti selama pandemi.

Tercatat ada 16 travel agent yang akan turut ambil bagian dalam gelaran GATF 2022 kali ini. Meski demikian, Bayu tidak menyebutkan berapa target penjualan tiket selama acara GATF 2022 di Surabaya. Ia cuma mengatakan bahwa pihaknya dan BNI memberikan banyak promo, di antaranya diskon harga tiket hingga 60 persen dan cashback serta promo menarik lainnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah BNI Regional Surabaya, Roy Wahyu Maulana, mengatakan, untuk kegiatan ini, pihaknya ingin kembali mengaktifkan para nasabah BNI untuk belanja tiket penerbangan lagi, terutama dengan memanfaatkan promo kartu debit dan kartu kredit BNI. Pihaknya juga telah menyiapkan layanan khusus untuk nasabah BNI yang belanja tiket selama pameran.

Sebelumnya, pada akhir Oktober 2022 kemarin, GATF 2022 sukses digelar di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City. Dalam GATF 2022, maskapai plat merah tersebut memberikan diskon harga tiket hingga 80 persen. Garuda Indonesia dalam program ‘Best Deal’ menghadirkan potongan harga untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*