Setelah Juanda, Lion Air Sediakan Rapid Test Dekat Bandara Malang

Bandara Abdulrachman Saleh Malang - news.okezone.com
Bandara Abdulrachman Saleh Malang - news.okezone.com

SURABAYA/MALANG – Setelah hadir untuk kawasan Kota Surabaya dan Sidoarjo, Lion Air Group juga menyediakan layanan rapid test bagi calon penumpang mereka di kawasan Malang Raya. Efektif mulai Kamis (23/7) kemarin, fasilitas tersebut merupakan bentuk kerja sama maskapai dengan Klinik Endisa Husada yang berlokasi tidak jauh dari Bandara Abdulrachman Saleh.

Calon penumpang dapat melakukan uji kesehatan tes cepat COVID-19 di Klinik Endisa Husada yang beralamat di Jalan Komud Abdulrachman Saleh No. 17, Krajan, Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, searah menuju Bandara Abdulrachman Saleh. Waktu pelayanan tes setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB, bahkan tetap buka pada hari libur nasional.

Layanan ini khusus untuk mereka dengan tiket penerbangan Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Batik Air) dan voucher dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan rapid test, dapat membeli voucher rapid test COVID-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, situs resmi, agen perjalanan (tour and travel), dan lainnya.

Penyelenggaraan tes cepat atau rapid test COVID-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan. Tes cepat sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan melalui Bandara Abdulrachman Saleh dan bandara sekitar.

Sebelumnya, pada medio Juli lalu, Lion Air Group sudah menyediakan layanan rapid test untuk calon penumpang yang akan bepergian melalui Bandara Internasional Juanda. Calon penumpang bisa melakukan rapid test di RS Sheila Medika yang beralamat di By pass Juanda, Jl Letjen Wahono, Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. “Waktu pelayanan Senin-Minggu dan libur nasional pukul 08.30 sampai 16.30 WIB,” ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*