Tiket.com Tebar Diskon Tiket Pesawat Lewat Holiday Best Deals

Tiket.com Tebar Diskon Penerbangan - www.tiket.com
Tiket.com Tebar Diskon Penerbangan - www.tiket.com

Jakarta – Pada bulan Agustus 2022 ini online travel agent (OTA) Tiket.com merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Untuk meramaikan kiprahnya selama 11 tahun hadir di Indonesia, Tiket.com pun mengadakan diskon besar-besaran bertajuk HBD atau Holiday Best Deals.

Selama periode promo HBD, masyarakat bisa menikmati diskon hingga 65%, serta ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk di setiap jam. Kemudian, ada juga promo harga termurah di best deals hours, yaitu mulai pukul 5 sore hingga 9 malam.

Menurut Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa, promo spesial HBD ini akan berlangsung hingga tanggal 15 Agustus 2022. Lewat promo tersebut, Tiket.com ingin mengajak masyarakat untuk memeriahkan semarak ulang tahun yang ke-11.

“Ngomongin ulang tahun pasti nggak jauh-jauh dari hadiah. Kita sudah menyiapkan hadiah untuk sobat tiket, yakni program promo HBD. Bukan Happy Birthday, tapi Holiday Best Deals. Kita mengajak sobat tiket untuk merayakan anniversary yang ke-11 melalui promo ini,” jelas Gaery, Kamis (11/8), seperti dilansir dari Detik.

Tiket.com juga mempersiapkan promo tiket pesawat, baik untuk rute domestik dan internasional. Adapun rute penerbangan domestik tujuan Yogyakarta (Jogja), Medan, Belitung, Padang, dan Surabaya, pengguna bisa memperoleh diskon sebesar 40% ditambah ekstra diskon Rp411 ribu. “Ada (juga untuk penerbangan internasional). Kita ada seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, ada Vietnam (Saigon), (dan) Seoul. Ada Sydney juga. Sama juga, ada diskon 11 persen plus ekstra diskon Rp1,1 juta,” bebernya.

Kemudian, ada juga promo hotel untuk destinasi dalam negeri, seperti Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan. Gaery menambahkan, diskon atau potongan harga hotel yang disediakan mencapai 65 persen, plus diskon tambahan senilai hingga Rp1,1 juta.

Tak ketinggalan, ada juga diskon hingga 25% untuk sejumlah kegiatan wisata di berbagai destinasi dalam negeri. Misalnya, Batu Love Garden, GWK, Timezone, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park. Kemudian, ada ekstra diskon hingga Rp1,5 juta bagi pengguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*