Hore, Ada Diskon Tiket Pesawat Garuda di GOTF 2023!

Garuda Online Travel Fair (GOTF) - (www.garuda-indonesia.com)
Garuda Online Travel Fair (GOTF) - (www.garuda-indonesia.com)

Jakarta – Maskapai Garuda Indonesia kembali mengadakan program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 yang menawarkan promo diskon tiket pesawat hingga 80%. Promo GOTF 2023 berlangsung secara online mulai tanggal 27 Maret sampai 2 April 2023 mendatang.

“Melalui program Best Deal, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Senin (20/3), seperti dilansir dari Republika.

Promo Lebaran juga berlaku untuk pemesanan dan penerbangan hingga tanggal 1 Mei 2023. Pihak Garuda Indonesia pun mematok harga kelebihan bagasi mulai dari Rp15.000 per kg dan diskon hingga 50% untuk redemption GarudaMiles. Manager Sales & Services Garuda Indonesia Airlines, Ali Akbar mengungkapkan bahwa harga tiket pesawat rute Jakarta-Solo dipatok mulai Rp984.720, sedangkan rute sebaliknya mulai Rp915.900, sudah termasuk pajak.

Lebih lanjut Ali menegaskan bahwa harga tiket pesawat Garuda Indonesia tidak pernah kurang dari TBB (Tarif Batas Bawah) dan lebih dari TBA (Tarif Batas Atas). Selama promo GOTF 2023, akan ada diskon ke berbagai rute penerbangan domestik dan internasional hingga 80%.

“Tambahan diskon sampai Rp2,5 juta dan Flash Sale Diskon 25% dari Bank Mandiri untuk transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, atau Livin’ SUKHA,” bebernya. Promo tersebut berlaku untuk pemesanan melalui www.garuda-indonesia.com, aplikasi Fly Garuda, Agen Penjualan Online tertentu seperti Traveloka atau tiket.com.

Sebagai gambaran, selama GOTF 2023 harga tiket pesawat rute Jakarta-Medan PP dipatok mulai Rp1,8 jutaan, Jakarta-Surabaya PP mulai Rp1,2 jutaan, Jakarta-Denpasar PP mulai Rp1,5 jutaan, Jakarta-Labuan Bajo mulai Rp1,8 jutaan, dan Jakarta-Pontianak mulai Rp1,3 jutaan.

Sedangkan rute penerbangan internasional yang juga memperoleh promo selama GOTF 2023 antara lain, ada tiket Jakarta-Singapura PP yang dibanderol mulai Rp2,1 jutaan, Jakarta-Bangkok PP mulai Rp3,1 jutaan, Jakarta-Sydney PP mulai Rp5,7 jutaan, Jakarta-Tokyo PP mulai Rp8,6 jutaan, dan Jakarta-Hong Kong mulai Rp3,1 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*