Lion Air Buka Rute Surabaya-Berau PP, Ini Harga Tiketnya

Maskapai Lion Air Buka Rute Surabaya-Berau PP - www.indozone.id

SURABAYA – Setelah meluncurkan rute penerbangan Surabaya-Ternate PP via Bandara Internasional Juanda, Lion Air kembali merilis rute baru yang menghubungkan Surabaya dengan Berau, Kalimantan Timur atau sebaliknya. Jika tidak ada aral melintang, penerbangan perdana rute tersebut akan dilakukan maskapai pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang.

“Pembukaan rute baru ini untuk mengakomodasi kebutuhan layanan penerbangan, serta upaya mendukung program pemerintah dalam menggeliatkan pariwisata dan pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia,” papar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dilansir dari Antara. “Kami menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan koordinasi, baik dari pemerintah daerah, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, dan seluruh karyawan Lion Air.”

Rute Surabaya-Berau PP akan dioperasikan maskapai sekali setiap hari. Lion Air penerbangan JT-698 akan berangkat dari Bandara Juanda pukul 13.50 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Kalimarau Berau pukul 16.50 WITA. Sementara, penerbangan kembali Lion Air bernomor JT-699 memiliki jadwal keberangkatan dari Bandara Kalimarau pada 17.30 WITA dan akan mendarat di Bandara Juanda pukul 18.30 WIB.

Harga tiket rute Surabaya-Berau dipatok maskapai sebesar Rp605.400 per kursi, sedangkan tarif penerbangan Berau-Surabaya sebesar Rp561.400 per kursi. Danang sendiri optimistis bahwa penerbangan Lion Air dari Surabaya-Berau dan Berau-Surabaya yang berdurasi kurang lebih dua jam non-stop ini akan dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang.

Sebelumnya, pada tanggal 5 Januari 2021 kemarin, Lion Air telah meresmikan penerbangan Surabaya-Ternate PP sekali setiap hari, yang awalnya hanya terbang tiga kali dalam sepekan. Jadwal penerbangan Lion Air kode JT-894 dari Surabaya berangkat pukul 08.50 WIB dan mendarat di Ternate jam 13.15 WIT. Sementara, pesawat bernomor JT-895 berangkat dari Ternate pukul 14.00 WIT dan mendarat di Bandara Juanda pukul 14.45 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*