Selama Bulan Puasa, Bandara Juanda Bakal Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Sidoarjo – Selama bulan puasa Ramadan ini PT Angkasa Pura (AP) I Cabang Bandara Internasional Juanda Surabaya membagikan 1.200 takjil gratis untuk para penumpang di bandara. Takjil gratis ini dibagikan di pintu masuk bandara setiap hari selama bulan Ramadan.

General Manager Bandara Internasional Juanda Heru Prasetyo menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut adalah salah bagian kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bandara Juanda setiap tahunnya selama bulan Ramadan. “Untuk bulan suci Ramadan ini, kami sengaja membagi-bagikan takjil bagi penumpang pesawat,” kata General Manager Angkasa Pura Juanda Surabaya, Heru Prasetyo, Kamis (9/5), seperti dilansir Medcom.

“Pemberian takjil ini sendiri sebagai sarana silaturahmi antara pengelola bandara dan penumpang. Dan kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dengan berbagi keberkahan di bulan Ramadan bersama para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa,” sambung Heru.

Lebih lanjut Heru memaparkan, kegiatan bagi-bagi takjil di kawasan Bandara Juanda ini dilakukan guna menghormati para penumpang yang tengah menjalankan ibadah puasa. Pembagian takjil dilakukan ketika menjelang azan Magrib selama bulan puasa penuh. Takjil dibagikan di area ruang tunggu Terminal 1 (T1) serta area keberangkatan dan kedatangan Terminal 2 (T2).

Tak cukup sampai di situ, selama bulan Ramadan, Bandara Juanda pun akan memperdengarkan azan subuh dan magrib untuk memudahkan para penumpang yang akan berbuka puasa atau menunaikan ibadah salat di Bandara Juanda. “Sehingga penumpang tidak perlu bingung mencari informasi, kapan waktu berbuka puasa atau waktunya salat. Cukup mendengarkan azan yang dikumandangkan melalui pengeras suara yang ada di setiap sudut Bandara Juanda,” ungkapnya.

Dengan adanya pelayanan tambahan selama bulan Ramadan ini, Heru berharap para penumpang bisa merasa nyaman selama berada di Bandara Juanda. “Kita berharap penumpang juga akan merasa nyaman selama berada di bandara. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan menjawab kebutuhan para penumpang,” pungkas Heru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *