AirAsia Tawarkan Promo Diskon Tiket Pesawat 20% untuk Berbagai Rute

Jakarta – Sejumlah maskapai kini berbondong-bondong menurunkan harga tiket pesawatnya, tak terkecuali maskapai Air Asia. Belum lama ini AirAsia meluncurkan promo diskon atau potongan harga sebesar 20% untuk semua rute perjalanan.

“Sudah lama (diterapkan) kok,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan, Jumat (22/2), seperti dilansir Kontan. Promo diskon tiket sebesar 20% ini tersedia untuk pemesanan melalui situs airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia sejak tanggal 18 Februari – 24 Februari 2019 untuk periode perjalanan mulai 25 Februari sampai 31 Juli 2019 mendatang.

“Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan penawaran promosi untuk terbang dadakan ke salah satu dari 140 destinasi AirAsia,” ungkap Head of Communications PT Indonesia AirAsia, Baskoro Adiwiyono. Baskoro menjelaskan untuk syarat dan ketentuan selengkapnya dapat diakses lewat situs resmi Air Asia.

Diskon 20% ini berlaku untuk rute tujuan Bali, Surabaya, Penang, Kuala Lumpur, dan Hongkong. “Sampai penerbangan pada 31 Juli 2019,” tutur Dendy. Sebelumnya Dendy juga mengapresiasi langkah Pertamina yang melakukan evaluasi harga avtur. Menurutnya penurunan avtur akan memberikan dampak yang positif, sebab biaya operasional pesawat pun menjadi lebih efisien.

Promo tidak hanya sampai di situ saja, bagi anggota AirAsia BIG yang terlebih dahulu melakukan login ke airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia bisa menikmati potongan harga tambahan dari tarif terendah yang ditawarkan.

“Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon 20 persen untuk pemesanan Premium Flatbed dan Premium Flex. Ini berarti pelanggan akan merasakan kenyamanan kabin premium maskapai berbiaya rendah terbaik dunia atau yang membutuhkan fleksibilitas dalam bepergian, kini bisa mendapatkannya dengan harga lebih hemat,

Agar dapat lebih menghemat biaya, AirAsia pun menyarankan para pelanggan untuk menambahkan Value Pack ketika melakukan pemesanan tiket. Value Pack tersebut sudah termasuk dengan jatah bagasi sebesar 20 kg, makanan, pilihan kursi standar, dan juga asuransi Tune Protect. Value Pack tersebut diklaim dapat memberi jaminan keberangkatan tepat waktu hingga 1 jam dan juga perlindungan bagasi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *