Garuda Perpanjang Masa Berlaku Garuda Miles Hingga 6 Bulan

Maskapai Garuda Indonesia - beritaenak.wordpress.com
Maskapai Garuda Indonesia - beritaenak.wordpress.com

Jakarta – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) seperti saat ini, maskapai Garuda Indonesia mengeluarkan kebijakan baru terkait perpanjangan masa berlaku Award Miles dan Tier Keanggotaan GarudaMiles. Perpanjangan masa berlaku tersebut dilakukan untuk meningkatkan layanan Garuda Indonesia terhadap para pelanggan setianya.

“Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kesetiaan Anda kepada Garuda Indonesia, kami akan memperpanjang masa berlaku Award Miles Anda selama 6 bulan dan tier keanggotaan GarudaMiles Anda hingga bulan Juni 2021,” demikian bunyi keterangan Garuda, Senin (13/4), seperti dilansir Kumparan.

Perpanjangan masa berlaku 6 bulan untuk Garuda Miles ini berlaku bagi para pemegang keanggotaan Platinum, GICC, Gold, dan Silver. Khusus untuk pemegang keanggotaan Blue tetap dapat memperoleh privilese ini asalkan jumlah minimal award miles yang akan habis masa berlakunya adalah 5.000.

Program itu berlaku untuk award miles yang habis masa berlakunya pada tanggal 31 Maret 2020 hingga 31 Juli 2020. Perpanjangan masa berlaku award miles akan diterima pada akhir bulan sesuai periode kedaluwarsa award miles.

Sedangkan untuk program perpanjangan masa berlaku Tier Keanggotaan Garuda Miles hanya berlaku untuk pemilik keanggotaan Platinum, Gold, dan Silver. Program ini berlaku untuk anggota GarudaMiles dengan periode evaluasi maintain atau downgrade Tier Keanggotaan Garuda Miles pada bulan Desember 2020. Dengan demikian, perpanjangan tersebut akan membuat masa berlaku Tier Keanggotaan Garuda Miles mundur dari Desember 2020 jadi Juni 2021.

Dengan adanya program perpanjangan masa berlaku Award Miles dan Tier Keanggotaan GarudaMiles ini sekaligus menjadi kabar baik untuk para travelers. Pasalnya, dengan layanan Garuda Miles traveler dapat menikmati layanan premium tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Program mengenai Garuda Miles ini dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak maskapai Garuda Indonesia. Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut, pelanggan dapat langsung menghubungi call center Garuda Indonesia di nomor telepon (021) 2351 9999 / 0804 1 807 807 atau mengecek laman resminya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*