Garuda & Carex Sediakan Health Kit Khusus Penumpang di 6 Destinasi

Pesawat Garuda Indonesia - landor.com
Pesawat Garuda Indonesia - landor.com

Jakarta – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan Carex-PZ Cussons untuk menyediakan 100.000 personel Health Kit bagi para penumpang pesawat Garuda Indonesia. Penyediaan personal health kit tersebut dilakukan sejak tanggal 11 November sampai 15 Desember 2020 untuk penumpang pesawat rute domestik dengan keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke 6 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

“Sinergi yang kami lakukan bersama Carex ini juga sejalan dengan upaya dan komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang,” kata Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R Susardi di Jakarta, Kamis (12/11), seperti dilansir Sindonews.

Lebih lanjut Ade menjelaskan, sebagai maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia untuk masyarakat di masa pandemi virus corona (Covid-19) dengan penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh. “Optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Carex ini kiranya dapat semakin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk kembali melakukan penerbangan dengan aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” terang Ade.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director PZ Cussons Asia Dimitris Kostianis menuturkan bahwa lewat kerja sama tersebut pihaknya ingin memberi perlindungan pada masyarakat yang sering bepergian dengan pesawat dengan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan menjaga kebersihan tangan.

“Carex memiliki beberapa kategori produk untuk menjaga kebersihan tangan, yaitu Carex Handwash untuk mencuci tangan dengan air, Carex Hand Sanitizer, dan Carex Wipes. Selain memberikan personal health kit bagi penumpang Garuda, kami juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan melakukan donasi dan berbagi untuk sesama,” terang Dimitris.

PZ Cussons sendiri adalah grup perusahaan consumer goods yang dinamis dan telah menciptakan beberapa merek yang paling dicintai dan terpercaya di dunia, salah satunya Carex. Sesuai prinsip berkelanjutan dari PZ Cussons, yakni Good4Business (G4B) yang diterapkan dan terintegrasi dalam semua aspek bisnis di PZ Cussons. “PZ Cussons percaya bahwa dengan melakukan bisnis dengan baik merupakan sesuatu kekuatan untuk ikut melakukan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan,” tutup Dimitris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*