Gelar OTW, Tiket.com Tebar Diskon Penerbangan Domestik & Internasional

Tiket.com Tebar Diskon Penerbangan - www.tiket.com
Tiket.com Tebar Diskon Penerbangan - www.tiket.com

Jakarta – Tiket.com mengadakan kampanye diskon akbar tahunan bernama OTW (Online Tiket Week). Promo tersebut berlaku mulai tanggal 4-12 November 2021 dan menjadi yang pertama setelah pandemi. Dalam kampanye diskon tahunan OTW 2021, Tiket.com menyuguhkan promo diskon untuk berbagai destinasi domestik dan internasional.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengungkapkan bahwa OTW hadir pada momentum yang tepat, saat masyarakat Indonesia sedang merencanakan perjalanan, kurva Covid-19 menurun, angka vaksinasi nasional terus bertambah, dan sektor pariwisata kembali dibuka. “OTW kembali hadir dengan diskon-diskon yang spektakuler. Tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk jadikan OTW sebagai ajang untuk merencanakan liburan yang lebih matang,” ujar Gaery, Rabu (3/11), seperti dilansir Merdeka.

Online Tiket Week (OTW) tahun ini diikuti lebih dari 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event). OTW menyuguhkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi ke dan di sejumlah negara asing, seperti Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lainnya.

Mulai tanggal 4 November sampai 12 November 2021, masyarakat bisa mulai siaga untuk menantikan kembalinya Jam Gledek, yakni pukul 17.00 – 21.00 WIB dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 35% untuk semua lini produk tiket.com, dengan destinasi domestik dan internasional.

Beberapa promo yang ditawarkan adalah promo Harga Gledek Penerbangan Internasional pada pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 20% + Rp1.500.000 ke sejumlah destinasi mancanegara impian (Thailand, Istanbul, Amsterdam, London, Zurich, Madrid, Dubai, New York, Los Angeles, San Francisco, dan Vancouver). Sedangkan, pada jam reguler, masyarakat bisa menikmati diskon hingga Rp350.000. Maskapai internasional terkemuka yang berpartisipasi dalam ajang OTW tahun ini meliputi ANA, Etihad, Singapore Airlines, dan Turkish Airlines.

Sedangkan promo Harga Gledek Penerbangan Domestik pada pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan skema diskon hingga 25% + 35% ke berbagai destinasi domestik favorit, seperti Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Padang, Belitung, Pontianak, dan Balikpapan. Pada jam reguler, masyarakat dapat memanfaatkan diskon hingga Rp400.000 dari deretan maskapai nasional, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Lion Air.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*