SURABAYA – Anda ingin makan dan berbelanja kemudian mendapatkan hadiah terbang ke London, Tokyo, atau Sidney secara gratis atau ponsel? PT Angkasa Pura I mungkin bisa mewujudkan impian Anda. Pasalnya, perusahaan menggelar program Eat, Shop, Fly selama 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2020, yang terbagi menjadi tiga periode.

Dilansir dari akun Twitter resmi PT Angkasa Pura I, program ini berlaku bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian di tenang F&B, lounge, retail, dan services di 14 bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I. Setiap transaksi kelipatan Rp50.000 berhak mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan) yang bisa dikumpulkan. Konsumen cukup memfoto struk transaksi yang diperoleh lalu di-upload melalui website eatshopfly.ap1.co.id.

Namun, sebelum mengikuti program ini, konsumen harus melakukan registrasi terlebih dahulu di microsite eatshopfly.ap1.co.id dan mengisi data diri secara lengkap. Upload struk asli yang dimiliki dan jika struk lolos tahap verifikasi, peserta akan mendapatkan kupon undian grand prize dan point sesuai dengan ketentuan pemberian kupon & point. Peserta dapat menukarkan 3 point yang dimiliki menjadi 1 kupon undian.

Program ini sendiri dijalankan dalam tiga tahap periode. Periode pertama untuk transaksi yang berlangsung tanggal 1 Juli 2019 hingga 5 Agustus 2019, periode kedua untuk transaksi yang berlangsung tanggal 16 Agustus 2019 hingga 14 Oktober 2019, dan periode ketiga untuk transaksi yang berlangsung tanggal 15 Oktober 2019 hingga 13 Januari 2020.

“Peserta dapat melakukan upload struk belanja maksimal dalam waktu 2×24 jam dari waktu transaksi yang tertera pada struk tenant. Foto struk harus terlihat jelas (tidak blur) & seluruh bagian struk (tidak terpotong/hanya sebagian),” tulis perusahaan dalam situs resminya. “Struk yang berlaku adalah struk asli cash register (POSS) tenant yang berada di 14 bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I. Struk yang di-fotokopi, duplikat, terdapat koreksi/perubahan pada struk dinyatakan tidak berlaku.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *