Gaet Penumpang, Citilink & AirAsia Tebar Promo Tiket Pesawat Murah

pesawat AirAsia - smemagazine.asia

Jakarta – Maskapai AirAsia menebar promo diskon tiket perjalanan rute domestik sebesar 10% untuk pembelian lewat situs resmi atau aplikasi AirAsia.com. Menariknya, diskon itu tak hanya berlaku untuk maskapai Air Asia saja, tetapi juga untuk maskapai lain dengan periode pemesanan sejak tanggal 10-20 September 2020.

“Pelanggan dapat memesan penerbangan maskapai apa pun di berbagai jadwal penerbangan baik langsung maupun transit hanya dalam satu kali transaksi,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga, Selasa (8/9), seperti dilansir Tempo.

Diskon tiket pesawat itu berlaku untuk rute Padang-Bali, Padang-Surabaya, Banda Aceh-Surabaya, Bandar Lampung-Lombok, Jakarta-Bandar Lampung, Bali-Makassar, Jakarta-Makassar, dan Jakarta-Pekanbaru. Diskon juga berlaku untuk tujuan penerbangan ke kota-kota lain, seperti Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Kupang, Kendari, Manado, Ambon, Sorong, sampai Jayapura.

Dengan menggaet Citibank, AirAsia menawarkan promo cashback sebesar Rp69.000 untuk periode pemesanan 7-12 September 2020 dan cashback senilai Rp60.000 untuk periode pemesanan 13-30 September 2020.

Sejak menjalin kerja sama dengan stakeholder Kiwi.com, AirAsia kini menjual tiket penerbangan domestik dan internasional. Selain memungkinkan pelanggan untuk memesan tiket penerbangan dan perjalanan, pengguna juga bisa memesan hotel, aktivitas, tur, dan kepentingan gaya hidup.

Tak hanya AirAsia, maskapai Citilink pun memberi promo bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 9 September 2020. Lewat program bertajuk BetterDeals 9.9, Citilink menawarkan potongan harga tiket pesawat, hotel, paket tur, produk ancillary hingga promo gratis Rapid Test. Promo menarik itu berlaku untuk periode pemesanan tanggal 9-13 September 2020.

“Citilink terus berupaya untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan beragam promo menarik yang dapat dinikmati sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan aman dan nyaman serta tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto.

Benny juga menegaskan bahwa Citilink akan senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di semua lini operasional penerbangan, baik dari berangkat sampai selama penerbangan berlangsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*