PT Angkasa Pura I Buka Seleksi Mitra Usaha di Bandara Juanda

Bandara Juanda Surabaya - mediaindonesia.com
Bandara Juanda Surabaya - mediaindonesia.com

Jakarta – PT Angkasa Pura I (Persero) saat ini sedang membuka seleksi kemitraan untuk 3 bandar udara kelolaannya, yaitu Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda Surabaya, dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Pembukaan seleksi mitra usaha ini seiring dengan trafik penumpang yang mulai mengalami pertumbuhan pada Juli 2020.

Proses seleksi mitra usaha AP I kali ini mencakup kategori usaha pengelolaan reklame (advertising) untuk Bandara Internasional Yogyakarta – Kulon Progo dan Bandara Juanda Surabaya yang terdiri dari paket reklame indoor dan outdoor. Sementara itu, untuk Bandara Sultan Hasanuddin Makassar meliputi kategori usaha Ruang Komersial (Retail, Food & Beverages) yang terdiri dari 3 Paket Retail dan 2 Paket Food & Beverages.

Jenis usaha retail yang dimaksud meliputi Travel Accessories dengan luas ruang 181 meter persegi, Fashion dengan luas ruang 283 meter persegi, dan Convenience Store dengan luas ruang 161 meter persegi. Sedangkan untuk Food & Beverages meliputi Coffee Shop luas ruangnya 327 meter persegi dan Indonesian Food dengan luas ruang 230 meter persegi.

“Kami mengundang para pemilik merek lokal, nasional dan internasional untuk dapat mengambil peluang emas ini dengan berpartisipasi pada proses seleksi mitra usaha di tiga bandara kami di Bandara Internasional Yogyakarta – Kulon Progo, Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar,” kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji, seperti dilansir Bisnis.

Lebih lanjut Devy menuturkan, waktu pembukaan pendaftaran dan proses input dokumen kualifikasi di 3 bandara dilakukan secara bertahap. Pada tanggal 1-21 Agustus 2020, perseroan akan membuka pendaftaran untuk calon mitra di YIA (Yogyakarta International Airport). Kemudian untuk Bandara Internasional Juanda Surabaya mulai tanggal 10 Agustus dan akan ditutup pada 28 Agustus 2020, sedangkan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar mulai 10-24 Agustus 2020.

Untuk mengikuti seleksi kemitraan tersebut, calon mitra usaha bisa mengakses situs resmi seleksi Angkasa Pura I, yaitu laman klik ap1.link/seleksiupg; ap1.link/seleksisub; dan seleksiyia.ap1.co.id/advertising-yia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*