Juara Bertahan, AP I Sabet Penghargaan ALB – Indonesia Law Awards 2020

Indonesia Law Awards 2020 - ekonomi.bisnis.com
Indonesia Law Awards 2020 - ekonomi.bisnis.com

Jakarta – PT Angkasa Pura I (Persero) belum lama ini menyabet penghargaan bergengsi dalam perhelatan The 7th Annual Asian Business Legal (ALB) – Indonesia Law Awards 2020 untuk kategori “Transportation and Logistics In-House Team of the Year” yang dilaksanakan secara virtual oleh Asian Legal Business pada Kamis (8/10) malam.

Pencapaian tersebut sekaligus mempertahankan prestasi PT AP I yang berhasil meraih penghargaan di kategori sama tahun 2019 lalu. Tahun ini AP I berhasil menyingkirkan sebanyak 470 peserta yang berasal dari tim hukum terbaik perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia. AP I berkompetisi dalam 2 nominasi, yaitu “State-Owned Enterprise In-House Team of the Year” dan “Women Lawyer of the Year” di mana Business Legal Manager Angkasa Pura I Shively Sanssouci menjadi nominator pada kategori tersebut.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya seluruh Insan Angkasa Pura I yang terus berkomitmen memberikan suatu pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa. Ini juga menjadi semangat bagi kami yang saat ini sedang berupaya mempercepat akselerasi bisnis di tengah pandemi Covid-19 dan menyiapkan lompatan pertumbuhan di tahun 2021,” kata Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan Angkasa Pura I, Israwadi, seperti dilansir Bisnis.

Indonesian Law Awards 2020 sendiri adalah ajang penghargaan bergengsi yang memberi apresiasi terhadap prestasi selama tahun 2019 pada firma hukum, tim hukum perusahaan, dan praktisi hukum terkemuka di Indonesia. Ajang tersebut digagas oleh Asian Legal Business milik Thomson Reuters yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa informasi untuk bisnis dan profesional yang berbasis di Kanada, dan kini telah beroperasi di 100 negara.

“Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas profesionalitas dan kompetensi Unit Legal and Compliance Angkasa Pura I yang memiliki peran strategis dan berkontribusi aktif memberikan solusi pada setiap aktivitas bisnis, kepatuhan terhadap regulasi, dan penyelesaian permasalahan hukum, baik litigasi maupun dalam pemberian alternatif penyelesaian sengketa yang terjadi di perusahaan,” tandas Vice President Legal & Compliance Angkasa Pura I, I Wayan Sutawijaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*