AP I Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2020

Logo PT Angkasa Pura - www.infopenerbangan.com
Logo PT Angkasa Pura - www.infopenerbangan.com

Jakarta – PT Angkasa Pura I (Persero) belum lama ini berhasil menyabet 3 penghargaan dalam ajang bergengsi “BUMN Branding & Marketing Award 2020” yang diadakan oleh BUMN Track bersama Arrbey Consulting.

Tiga penghargaan yang diraih oleh AP I tersebut antara lain kategori Branding Award “Branding The Innovation”, kategori Marketing Award “Creative Competition Strategy”, dan The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN “Marketing Leadership” yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri “BUMN Branding & Marketing Award 2020” Sugiharto pada Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji di Jakarta, Kamis (5/11) pagi.

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas kinerja optimal Angkasa Pura I yang telah mampu bersaing di pasar global melalui inovasi branding dan marketing melalui optimalisasi Omni Channel. Hal ini juga tidak lepas dari komitmen perusahaan yang senantiasa memberikan suatu pengalaman yang bernilai kepada pengguna jasa bandara dalam mewujudkan visi ‘Connecting the World Beyond Airport Operator with Indonesian Experience’ meskipun dalam situasi pandemi global Covid-19 seperti saat ini,” kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji, seperti dilansir Bisnis.

BUMN Branding & Marketing Award 2020 sendiri adalah ajang bergengsi yang memberi apresiasi terhadap perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing. Dalam tahun ke-8 pelaksanaannya, acara bergengsi tersebut melibatkan 114 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”.

Menurut Ketua Dewan Juri BUMN Branding and Marketing Award 2020 sekaligus Menteri BUMN 2004-2007, Dr Sugiharto, tema Optimizing Omni Channel yang dipilih pada tahun ini dianggap sangat relevan dengan perkembangan yang tengah terjadi. “Omni Channel memiliki hubungan yang linier atau relevan antara pencapaian branding dan marketing masing-masing BUMN terhadap revenue, tingkat kesehatan perusahaan serta terhadap keuntungan perusahaan,” papar Dr Sugiharto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*