Jakarta – Dalam rangka meramaikan Hari Valentine, PT Angkasa Pura (AP) I berupaya untuk memberikan berbagai pengalaman berkesan terhadap para penumpang di 12 bandara yang dikelola melalui kampanye #KisahKasihdiBandaraAP1.

“Berbagai kegiatan dan kejutan yang kami berikan kepada penumpang pada hari kasih sayang ini bertujuan untuk menciptakan customer experience hingga berdampak positif pada customer engagement,” kata Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi, Jumat (14/2), seperti dilansir Tribunnews.

Selain membagikan cokelat secara gratis, AP I juga mengadakan sejumlah kegiatan yang menyenangkan untuk menghibur para penumpang. Misalnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, para penumpang dihibur alunan lagu-lagu cinta dari panggung live music yang disediakan di terminal domestik dan terminal internasional.

Para penumpang pun bisa mengikuti acara fun games sekaligus berfoto selfie di area photobooth bertema Valentine. Kemudian di Bandara Juanda Surabaya penumpang diajak menikmati sajian Coffee For Love, di mana penumpang bisa menikmati secangkir kopi spesial yang disediakan, lalu Mini Workshop Latte Art, Wish Board for Surprise Flower, serta souvenir menarik bagi para penumpang yang beruntung.

“Di Bandara Adisutjipto Yogyakarta dan Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo, penumpang diajak untuk menghias cupcakes yang telah disediakan sambil menikmati live music. Selain itu ada juga banyak cokelat yang dibagikan kepada penumpang,” tutur Faik.

Tak ketinggalan, di Bandara Sam Ratulangi Manado, penumpang diajak merangkai bunga dan menikmati pertunjukan live music, serta tarian balet yang dibawakan oleh anak-anak. Di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, penumpang dihibur pertunjukan fashion show dengan tema Love Story. “Untuk di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, penumpang dihibur dengan pertunjukan live music,” sambungnya.

Kejutan serupa seperti coklat, cookies, cupcakes, dan bunga diberikan pada penumpang yang beruntung di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Internasional Lombok, Bandara El Tari Kupang, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Frans Kaisiepo Biak, dan Bandara Sentani Jayapura. “Berbagai upaya yang kami lakukan sebagai komitmen kami untuk terus mewujudkan pelayanan prima di semua bandara yang kami kelola khususnya di hari spesial seperti Hari Kasih Sayang atau Valentine ini,” tandas Faik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *