Dukung World Superbike 2021, Citilink Sediakan 48 Penerbangan Tambahan ke Lombok

Citilink menyediakan 48 penerbangan tambahan (extra flight) ke Lombok untuk mendukung internasional World Superbike 2021 - www.infopenerbangan.com

Jakarta – Maskapai Citilink menyediakan 48 penerbangan tambahan (extra flight) ke Lombok untuk mendukung ajang balap internasional World Superbike 2021. Acara World Superbike sendiri dihelat pada tanggal 12-30 November 2021.

Menurut Direktur Utama Citilink Juliandra, penerbangan tambahan disiapkan dari sejumlah destinasi di Indonesia. “Citilink menyiapkan extra flight dari beberapa destinasi, seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar selama periode World Superbike,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra, Kamis (11/11), seperti dilansir Tempo.

Dengan adanya extra flight ini, maka penerbangan rute Jakarta-Lombok dan Surabaya-Lombok pergi-pulang (PP) menjadi 2 kali sehari, yakni pada pagi dan siang hari. Sedangkan rute Denpasar-Lombok PP menjadi 4 penerbangan per minggu setiap pagi dan siang hari.

Lebih lanjut Juliandra mengungkapkan, penambahan frekuensi penerbangan dari dan menuju Lombok ini diharapkan bisa memudahkan akses transportasi untuk masyarakat yang akan menyaksikan WBSK 2021. “Kami berharap, ini dapat berkontribusi meningkatkan jumlah wisatawan ke Lombok. Dan pada akhirnya, mampu menggairahkan kembali industri pariwisata dan transportasi yang terdampak Covid-19,” tutur Juliandra.

Adapun pihak penyelenggara World Superbike sudah mulai menjual tiket untuk penonton yang ingin menyaksikan secara langsung ajang balapan bergengsi tersebut. Adapun tiket World Superbike untuk tanggal 19 November 2021 dibanderol antara Rp150 ribu sampai Rp300 ribu. Sedangkan untuk tanggal 20 November dipatok seharga Rp238 ribu sampai Rp846 ribu. Adapun untuk hari terakhir tanggal 21 November 2021, tiket dijual mulai rentang harga Rp397.500 sampai paling mahal Rp1.410.000.

Maskapai Citilink sendiri senantiasa berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan, baik dari pre, in, hingga post-flight. Protokol kesehatan yang diterapkan di penerbangan Citilink mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*