Alami Penyesuaian, AirAsia Rilis Jadwal Terbaru Rute Surabaya

Maskapai AirAsia - tribunnews.com

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, maskapai AirAsia Indonesia merilis penyesuaian jadwal penerbangan 12 rute domestik selama tahun 2020 untuk memastikan kenyamanan pengguna jasa di masa adaptasi new normal. Dioperasikan mulai tanggal 12 hingga 31 Oktober 2020, rute tersebut juga mencakup relasi Surabaya menuju Jakarta, Bali, dan Lombok.

 “Pembaruan jadwal tersebut sebagai respon AirAsia terhadap kebutuhan penerbangan yang semakin meningkat,” jelas Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, dilansir dari Kompas. “Kami memahami adanya kebutuhan perjalanan penting dan segera bagi beberapa segmen masyarakat, sehingga diperlukan informasi kepastian jadwal keberangkatan.”

Untuk rute penerbangan Surabaya-Jakarta dan Jakarta-Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda, tetap dilayani maskapai setiap hari. Demikian pula untuk relasi Surabaya-Bali dan Bali-Surabaya. Sementara, untuk penerbangan Surabaya-Lombok maupun sebaliknya, dioperasikan empat hari sepekan, yakni setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Dalam rangka menarik minat konsumen, AirAsia Group menawarkan paket kombo tiket penerbangan plus hotel melalui layanan bernama SNAP. Senior Marketing Manager AirAsia Indonesia, Priska Lampangateia, mengatakan bahwa layanan SNAP ini dapat mempermudah masyarakat untuk terbang dan menjadi cara baru untuk memesan tiket penerbangan.

“Melalui layanan SNAP ini, pelanggan AirAsia dapat langsung memesan tiket penerbangan sekaligus dengan hotel di tempat tujuan,” terang Priska dalam konferensi pers secara online. “Terkait harga, AirAsia menjamin harga terbaik untuk hotel yang disediakan dalam paket ini. Kami memberikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa hotel di Indonesia dan Asia Tenggara.”

Diskon yang diberikan ini, sambung Priska, ada karena pihaknya bekerja sama langsung dengan hotel dan tanpa perantara. Sehingga, dapat memberikan harga yang lebih baik kepada pelanggan. “Layanan SNAP ini bisa diakses oleh pelanggan, melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia. Kami tentunya akan memberikan harga terbaik bagi pelanggan, mulai dari tiket penerbangan hingga harga hotel,” pungkas Priska.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*