Jakarta – Dalam rangka menyambut momen Tahun Baru 2020, maskapai nasional Garuda Indonesia menawarkan layanan bertajuk Festive Season di 17 rute penerbangan khusus yang dilayani melalui Jakarta dan Denpasar, baik untuk rute domestik dan internasional sampai tanggal 5 Januari 2020 mendatang. Pada Festive Season tersebut, Garuda bakal menghadirkan menu spesial untuk para pelanggan setianya.

“Penerbangan dengan layanan khusus ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan suasana berbeda merayakan momentum Natal dan Tahun Baru 2019/2020 di mana masyarakat Indonesia sebagian besar kembali ke kampung halaman untuk bertemu keluarga atau menikmati libur akhir tahun,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, seperti dilansir Dream.

Sejumlah rute yang menawarkan layanan Festive Season meliputi Jakarta-Denpasar, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Kualanamu, Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Manado, Jakarta-Singapura, Jakarta-Perth, Jakarta-Sydney, Jakarta-Melbourne, dan Jakarta-Hong Kong. Tersedia pula untuk sejumlah rute melalui Denpasar seperti Denpasar-Perth, Denpasar-Sydney, Denpasar-Melbourne, Denpasar-Kualanamu-Amsterdam, dan Denpasar-Kualanamu-London.

“Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia turut bekerja sama dengan The Harvest dan Robot & Co untuk memberikan ragam layanan dan hidangan yang disajikan untuk penumpang penerbangan Festive Season,” ungkap Pikri.

Nantinya para penumpang First Class dan Business Class pesawat Garuda Indonesia bakal disuguhi menu spesial Pre-Dining dari The Harvest yaitu Canape Spring Roll. Khusus pada hari Natal tanggal 25 Desember 2019 lalu dan Tahun Baru 1 Januari 2020 nanti, Garuda dan Robot & Co juga menghadirkan menu istimewa Festive Season dengan Gueridon Service.

Tak ketinggalan, penumpang Economy Class dan Business Class juga bisa menikmati sajian Special Menu dan Special Dessert. “Tidak hanya itu saja pada momen istimewa Natal dan Tahun Baru, seluruh penumpang pada penerbangan spesial ini juga akan mendapatkan hadiah kejutan dari kolaborasi Garuda Indonesia dengan The Harvest. Kami berharap layanan spesial yang diberikan dapat semakin menambah kesan dan kebahagiaan para pengguna jasa selama terbang bersama Garuda Indonesia di momen Natal dan Tahun Baru kali ini,” ungkapnya.

Pikri menambahkan, Festive Season ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan The New Flight Experience, sehingga para penumpang bisa merasakan suasana yang berbeda dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *