SURABAYA – Di tengah kesibukan menghadapi momen libur Natal dan Tahun Baru, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda tidak lupa untuk turut serta memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember kemarin. Perusahaan pun membagikan karikatur gratis kepada calon penumpang yang akan terbang dari bandara tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para ibu yang telah berjuang untuk melahirkan para generasi penerus bangsa,” papar General Manager PT Angkasa Pura I cabang Bandara Juanda, Heru Prasetyo, dilansir Surya Malang. “Ibu memiliki kodrat untuk melahirkan dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Sehingga, peran seorang ibu juga sangat besar untuk pembangunan bangsa.”

Heru melanjutkan, kegiatan tersebut hanya berlangsung selama satu hari saja dan dilaksanakan di Terminal 1 Bandara Juanda. Tidak hanya pembagian karikatur gratis saja, namun untuk semakin menyemarakkan Hari Ibu, PT Angkasa Pura I juga menyediakan foto booth dan 100 buah tas genggam wanita (model clutch).

Salah seorang calon penumpang tujuan Makassar, Lely, mengatakan bahwa dirinya senang dengan acara yang diadakan oleh pihak Bandara Juanda tersebut. Karena, menurutnya acara itu membawa kesan yang mendalam dan sebagai seorang ibu, dirinya merasa mendapatkan sebuah kado istimewa di hari spesial itu. “Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut di tahun mendatang dengan lebih meriah dan lebih menarik,” katanya.

Sementara itu, menghadapi momen liburan Natal dan Tahun Baru, Bandara Juanda baru saja meresmikan Posko Terpadu Angkutan Udara yang terletak di lobby Terminal 1. Posko Nataru ini akan dibuka selama 19 hari sejak 19 Desember 2019 sampai tanggal 6 Januari 2020 mendatang. Selama periode libur Nataru, Bandara Juanda pun akan buka selama 24 jam penuh.

Selain membuka Posko Nataru, pihak Bandara Juanda juga menyiapkan sejumlah langkah antisipasi guna mewaspadai terjadinya cuaca buruk dan ekstrem. Bahkan, pihak manajemen Bandara Juanda bekerja sama dengan BMKG Juanda untuk terus memantau kondisi cuaca. “Sesuai prediksi BMKG, pada bulan Desember ini akan terjadi hujan dengan intensitas yang lebih sering. Karena itu, kami juga telah melakukan beberapa langkah antisipasi,” ujar Heru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *