JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-18 tahun, maskapai AirAsia mengadakan promo spesial dan hemat. Mereka menawarkan harga tiket pesawat mulai dari Rp188 ribu untuk sekali jalan dengan titik keberangkatan dari Jakarta ke sejumlah destinasi, mulai Yogyakarta, Surabaya, Bali, Singapura, Penang, Kuala Lumpur, Phuket, Shanghai, Jeju, hingga Tokyo. 

“Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat, kini AirAsia memperluas penawaran mencakup lebih banyak lagi layanan perjalanan dan gaya hidup,” tutur Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, dalam siaran pers resminya. “Dengan 20 bandara di Indonesia yang saat ini kami hubungkan ke beragam destinasi di Asia Pasifik, kami merasa senang selama hampir dua dekade AirAsia telah dipercaya untuk berperan mendukung pariwisata Tanah Air.”

Ada beberapa penawaran utama di promo ulang tahun ke-18 AirAsia. Penawaran pertama adalah paket penerbangan pulang pergi dan menginap tiga hari dua malam di hotel mulai dari Rp1.799.999 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Kedua adalah potongan 18 persen untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama dengan kode promo AA18BD.

Ketiga adalah potongan delapan persen untuk pilihan tambah bagasi, dengan catatan tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia Jepang dan rute penerbangan menuju Amerika Serikat. Reservasi promo tiket AirAsia ini dapat dilakukan melalui website resmi maskapai atau aplikasi AirAsia mulai tanggal 24 November 2019 (pukul 23.00 WIB) hingga 1 Desember 2019 (pukul 23.00 WIB) untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

Sebelumnya, pada tanggal 16 November 2019 kemarin, AirAsia sempat menawarkan tiket pulang pergi pesawat Jakarta-Madrid dengan harga super murah, yakni Rp333 ribuan saja. Tiket Jakarta-Madrid PP dengan harga miring tersebut bisa dibeli lewat situs booking online airasia.com. Pemesanan tiket berlaku untuk rencana perjalanan ke Madrid hingga 31 Maret 2020. Tidak ada batas waktu untuk pemesanan tiket, promo akan berakhir hingga kuota yang ditentukan telah habis.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *